Panduan


Pendaftaran

  1. Penyedia mengklik Tombol "Register".
  2. Penyedia melakukan pengisian dan melengkapi data Pendaftaran Vendor, setelah semua data terisi klik Tombol "Submit".
  3. Penyedia melakukan verifikasi sesuai email Akun Vendor yang diisi pada form Pendaftaran.
  4. Penyedia membuka email dan mengklik tombol "Verify Email".
  5. Penyedia akan diarahkan ke laman VMS, lalu Penyedia dapat melakukan login ke VMS.
  6. Penyedia sudah berhasil masuk ke laman VMS.
  7. Selanjutnya, Penyedia mengisi data perusahaan hingga melakukan Pengajuan Verifikasi.
  8. Penyedia selanjutnya dapat melakukan verifikasi data secara offline (Jabodetabek) atau secara online (luar Jabodetabek).
  9. Proses verifikasi dapat dilaksanakan setelah mendapatkan persetujuan jadwal dari admin.

Verifikasi Ulang

  1. Penyedia yang ingin memperbarui data perusahaan klik "Ajukan Update Data".
  2. Penyedia harus menunggu persetujuan dari admin untuk dapat memperbarui data.
  3. Penyedia melakukan perubahan data yang diperlukan pada formulir Profil Perusahaan jika status dari pengajuan sudah approved.
  4. Setelah semua perubahan selesai, klik tombol "Submitto Procurement" untuk mengajukan verifikasi ulang.
  5. Penyedia dapat melihat secara berkala mengenai status pengajuan verifikasi ulang di halaman profil Penyedia.
  6. Jika diperlukan, Penyedia dapat mengikuti proses verifikasi offline (Jabodetabek) atau online (luar Jabodetabek) sesuai jadwal yang diberikan admin.
  7. Proses verifikasi ulang selesai setelah semua proses verifikasi ulang telah selesai (Verified).

Catatan:

  • User Guide : User Guide
  • Selama proses verifikasi tidak dipungut biaya apapun dan PT Integrasi Aviasi Solusi berkomitmen menerapkan Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016;
  • Jika calon penyedia barang/jasa tidak berupa PT, maka pengisian dokumen legalitas tetap diinput sesuai dengan dokumen badan usaha yang dimiliki yang selanjutnya akan dilakukan verifikasi dengan petugas procurement PT Integrasi Aviasi Solusi